Tambahan Alat Pengaman Buat CBR250R…

No SKS



Halo bro semuanyaa,,, pakabarr,,, ini maksudnya alat pengaman tuh bukan kondom dan sejenisnya lhooo,,, 😳 tapi yaa,,, coba deh liat gambar diatas, tanpa SKS khan?? menurut para teori tuh, yang gak ada SKS nya lebih mudah berpindah tangan daripada yang ber SKS, truss,,, gimana donks??
Tenang,,, ada beberapa tips, misalnya, coba baca tulisan disini, ala KOBOYS lhoo,,, jadi ada yang cakramnya digembok pake gembok pager, trus juga kalo ala om Dani Ramadian alias FBH 24 karat tuh menggunakan Alarm di Motor, harganya seberapa sih?? kalo itungannya sekitar 200 rb – setengah juta, daripada motor ilang tanpa rencana?? ya gakk 😀

gembok makan cakraman

Keren,,, bisa matiin motor jarak jauh biarpun lagi dikendarain, trus juga jadi kayak mobil gitu “cuitt… cuitt…” :mrgreen: ada remote nya,,, yaa,,, sekedar tindakan preventif aja, bukan cuma CBR250R, sekelas Supra XX juga bisa kok dipasangin,,, okey, mungkin yang laen ada sarann,,, monggo ditambahin,,, moga bermanfaat
MnM

Motornya om Dani Ramadian

25 Responses to “Tambahan Alat Pengaman Buat CBR250R…”
  1. Marwoto Oto April 22, 2011
  2. absoluterevo April 22, 2011
  3. umarabuihsan April 22, 2011
  4. PakBambangNunggangJaran April 22, 2011
  5. kangmase April 22, 2011
  6. Zukro April 22, 2011
  7. Supra XX April 22, 2011
  8. Mercon C Lagi dilema April 22, 2011
  9. j4na April 22, 2011
  10. Bonsai Biker April 22, 2011
  11. azizyhoree April 22, 2011
  12. NanaRedPr☺ April 22, 2011
  13. Mercon C Lagi dilema April 22, 2011
  14. Dani Ramadian April 22, 2011
  15. Dani Ramadian April 22, 2011
  16. bejo April 22, 2011
  17. Mercon C Lagi dilema April 22, 2011
  18. mang April 23, 2011
  19. Rental Screen & Projector April 25, 2011
  20. Mercon C Lagi dilema April 25, 2011
  21. hadi May 3, 2011
  22. Izul April 20, 2012
  23. alarm motor April 29, 2013

Leave a Reply