Wah…!! Pedagang Kaset CD pun kecipratan Berkahnya Briptu Norman…!

video Yutubnya 🙄



Dalam rangka jalan ke pasar malem nih, btw, di daerah deket ama jalan Ahmad Dahlan itu lohh,,, yaa,,, biasa, nemenin keluarga gituh,,, adek mainan sana-sini, iseng -seng liat kaset CD ama DVD,,,!! ehh,,, ada lagu chaiyya,,, chaiyya,,, wah, video youtube nya Briptu Norman Kamaru ternyata,,, udah ada versi CD nya,,, 😀
Gak cuma itu lhoo,,, ternyata CD lagu-lagu India juga dilabeli tampang Briptu Norman, covernya memang dia, tapi ada beberapa kaset yang gak ada lagunya dia, wkwk, cuma numpang eksis muka aja 😳 weh, cocok nih kalo Briptu Norman jadi bintang iklannya Motor India, macam bentar lagi si TVS tormax 150 dll lahh,,,  nah, apa ditempat bro semua juga kayak gitu??? monggo di share, moga bermanfaat
MnM

8 Responses to “Wah…!! Pedagang Kaset CD pun kecipratan Berkahnya Briptu Norman…!”
  1. aiefz April 26, 2011
  2. aiefz April 26, 2011
  3. PakBambangNunggangJaran April 26, 2011
  4. Admin April 26, 2011
  5. ridertua April 26, 2011
  6. Mercon C Lagi dilema April 26, 2011
  7. TDF April 26, 2011
  8. kangmase April 26, 2011

Leave a Reply