Edyannn…!! Setelah Ganti Stripping Langsung Bertambah 1 Hp…!!

fireblade



Halo bro semua, Udah pada tau belom kalo kira-kira sekitar 2 Minggu lalu saya ngumumin pergantian Baju si Blade menjadi fireblade 110 R?? πŸ˜€ Kalo belom Cek aja disini, nah,,, sekitar 3 hari lalu ada kejadian aneh, Ternyata si fireblade Bertambah 1 Hp bro…!! gimana ceritanya?? ketika berjalan ngebut seperti biasa grasa-grusu kurang susu :mrgreen: ke kampus, pas pulang mampir bentar ke toko Stiker buat belanja.
Tanpa disangka,,, pas udah selese belanja, weww,,, ada apa ini? kok Ada Hp gak jelas nongkrong di Sekop belakang Blade? :mrgreen: gak ada tukang parkir, orang iseng atau orang gila?? wedeehh,,, ternyata Nokiyem 8210, karena Yakin ini bukan punya orang Toko, yaudah, bawa pulang ajahh πŸ˜€

Tuh khan...



Sampe rumah, ehh,,, iya, foto diatas ini reka ulang di kosan, soalnya pas di TKP lupa ngejepret. Gw amati, ternyata Hape butut ini Udah Meninggal broo πŸ™ udah dikaretin dan kalo dilepas penutup belakang copot menampakkan Baterenya yang Hamil alias ngedrop gak karuan :mrgreen:
Weh, manusia nemu Hapee,,, itu biasa, lha ini Motor…!! hebat khann,,, πŸ™‚ sip, silahkan dikomen, moga bermanfaat
MnM – Ngakak karena cerita tak sesuai harapan πŸ˜†

Tuh khan...

41 Responses to “Edyannn…!! Setelah Ganti Stripping Langsung Bertambah 1 Hp…!!”
  1. Marwoto Oto May 5, 2011
  2. Eightballz8 May 5, 2011
  3. Eightballz8 May 5, 2011
  4. satria merah May 5, 2011
  5. Moy17 - in max speed May 5, 2011
  6. terong amnesia May 5, 2011
  7. Joko May 5, 2011
  8. shumy27 May 5, 2011
  9. radit May 5, 2011
  10. hadi May 5, 2011
  11. Semar May 5, 2011
  12. speed driver May 5, 2011
  13. elsabarto May 5, 2011
  14. asmarantaka May 5, 2011
  15. lekdjie May 5, 2011
  16. absoluterevo May 5, 2011
  17. absoluterevo May 5, 2011
  18. tuan suryo May 5, 2011
  19. avatarx May 5, 2011
  20. smartf41z May 5, 2011
  21. Amama Ali May 5, 2011
  22. Komengtator May 5, 2011
  23. bejo May 5, 2011
  24. blade_us May 5, 2011
  25. nick69coolrider May 5, 2011
  26. absoluterevo May 5, 2011
  27. gaplek mania May 6, 2011
  28. kang_ulid May 6, 2011
  29. B'ja May 6, 2011
  30. azizyhoree May 7, 2011
  31. AditVixyRider May 7, 2011
  32. martini May 9, 2011
  33. bee jarwadi May 2, 2012

Leave a Reply