Ganti Stripping Honda Blade ke Honda Fireblade 110R…!!



Halo bro semuanya,,, maap kalo judulnya terlalu lebay πŸ˜€ beberapa banyak banget yang penasaran, katanya tungganganya Mercon-C ganti, oo,,, tidaakk :mrgreen: cuma ganti baju kok, yup,,, yang sebelumnya bernama Si Blade, sekarang menjadi Fireblade, loh, kok kenapa FireBlade, yaitu,,, ehmm,,, karena suara mesinnya yang berisik, gak seperti Blade lainya, tapi suara berisiknya gak kasar, lebih tepatnya siapa yang naik bakal ngerasa suaranya moge Fireblade series gitchu…, padahal Masih standar loch! 😯
Selain itu, juga akselerasi yang diatas rata-rata Blade lainya, yup, kalo ini sih berdasarkan setingan aja, lupa waktu itu bagian mana aja yang diseting, transformasi ini meliputi penggantian Gear Set baru total 145 ribu, Ban belakang ganti Corsa 80/90 seharga 152 ribu, Stripping, beberapa setingan ringan di mesin dan bodi, dll lah,,,
Nih galeri dan proses transformasinya selama seminggu, untuk stripping sempet salah pasang, dibongkar dan dikerjakan ulang sendiri… silahkan dinikmati, moga bermanfaat ➑
MnM

 

Didesain menggunakan Software Corel Craw 11 Graphic suite πŸ™„


Selesai dicetak barengan Stiker Kymco πŸ™„ dengan bahan stiker oracal


Proses Ganti Stripping πŸ™„ tulisan blade ditutup dengan skotlet DCFIX


Ini yang salah pasang, rada gak nyambung dengan tulisannya yang kecil πŸ™„


Dibuat Ulang dengan berbagai teknik, salah satunya dibakar πŸ™„


Baru setengah jadi πŸ™„


Proses penempelan tulisan "FireBlade" nya πŸ™„


Hasil Akhir πŸ™„ sory kalo gambarnya samar, maklum hapenya gak kuat liat yang keren-keren :mrgreen:



nb : Masih ada Sepasang lhoo…!! Sapa yang mauuuu,,,, :mrgreen:

Hayooo πŸ˜‰

34 Responses to “Ganti Stripping Honda Blade ke Honda Fireblade 110R…!!”
  1. SkyrideR April 21, 2011
  2. azizyhoree April 21, 2011
  3. satmer April 21, 2011
  4. lovemybike April 21, 2011
  5. aiefz April 21, 2011
  6. Mercon C Lagi dilema April 21, 2011
  7. rondo_matrik April 21, 2011
  8. Triyanto Banyumasan April 21, 2011
  9. asmarantaka April 21, 2011
  10. jakatimur April 21, 2011
  11. SEMAR April 21, 2011
  12. j4na April 21, 2011
  13. Reza April 21, 2011
  14. kentadis April 21, 2011
  15. Mercon C Lagi dilema April 21, 2011
  16. nick69 April 21, 2011
  17. avatarx April 21, 2011
  18. Evilnine April 21, 2011
  19. Iksa April 21, 2011
  20. huuey,. April 21, 2011
  21. Mercon C Lagi dilema April 21, 2011
  22. absoluterevo April 22, 2011
  23. Reza April 22, 2011
  24. Mercon C Lagi dilema April 22, 2011
  25. kangmase April 22, 2011
  26. irfan April 22, 2011
  27. absoluterevo April 22, 2011
  28. diposedicigp8 April 22, 2011
  29. Mercon C Lagi dilema April 22, 2011
  30. raiderobie April 23, 2011
  31. Adi Nasir Ahmad April 24, 2011
  32. adi May 9, 2011
  33. Tholenk Susanto July 24, 2012

Leave a Reply