Valentino Rossi Bersama Wanita Tunangan nya : Marwa Klebe…. Mahasiswi Kedokteran Gigi (Update Gallery)


Halo bro semuanya 😀 , akhirnya si Valentino Rossi punya tunangan, berarti bentar lagi Nikah donk,,,,? gak juga achh,,, yaa,,, harusnya sih begitu, Yaa,,, masak siy,,, kawin Mulu, Nikah donk :mrgreen: Nah, sekitar beberapa hari lalu, ada paparazi yang ngedapetin Foto mereka, Rossi bersama Tunangannya (Versi Tribunnews) yang namanya Marwa Klebe, seorang Tunisia berumur 26 tahun,,, seorang mahasiswi kedokteran gigi, cocok dehh ama Si Rossi 31 :mrgreen:
Beberapa kamera menangkap mereka lagi santai di Kapal Fano, agak kelaut, santai aja gitu dehh :mrgreen: ,  di sebuah yacht mewah sepanjang 18 meter dengan biaya  822 €. Nah, dari kabar cicak (kabar burung…?? gak jamannn :mrgreen: ) mereka memang udah dari 2009 lalu pacaran, dan bersiap melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.
Yeah, si cantik Marwa cocok lah jadi Istri dari Juara Dunia 9 kali, biar setia ngedampingin, kayak Stoner yang punya Adriana… ditunggu aja deh undangan nikahnya,,, ntar koboys kesana deh kalo diundang :mrgreen: Silahkan dikomen, moga bermanfaat
MnM – Nih gallery – Kalo kurang, bisa kesini

21 Responses to “Valentino Rossi Bersama Wanita Tunangan nya : Marwa Klebe…. Mahasiswi Kedokteran Gigi (Update Gallery)”
  1. Maskur May 25, 2011
  2. shu_enk May 25, 2011
  3. tiyo 2010 May 25, 2011
  4. azizyhoree May 25, 2011
  5. asmarantaka May 25, 2011
  6. ardiantoyugo May 25, 2011
  7. mr. e May 25, 2011
  8. willykk May 25, 2011
  9. absoluterevo May 25, 2011
  10. agungsevi May 26, 2011
  11. nunoe May 26, 2011
  12. gasspoll May 26, 2011
  13. gaplek mania May 27, 2011
  14. adicuzzy May 27, 2011
  15. neo May 28, 2011
  16. Gea March 30, 2012

Leave a Reply