Valentino Rossi Bakalan segera Menikah…

VAlentino Rossi Joged

Sebagai Juara Dunia 9 kali di semua kelas, Rossi seperti sudah punya segalanya,,, Rekor, penghargaan, fans, cewek nempel kemana-mana, sponsor, duit yang gak abis-abis, tim balap pada 2014 nanti, tapii… punya cewek tapi belum dinikahin sepertinya kok kurang joss, yeah, dari media Italia Il Messaggero, Rossi dikabarkan segera menikah, yeahh,,, masak kawin mulu :mrgreen: 

Siapa calonnya? kabarnya sih Linda Moriselli dan kabarnya acara bakal berlangsung di Limbiate, sebuah kota kecil deket Milan, cuma tanggalnya masih belum pasti, Lha Rossi aja gak sesumbar sana sini kok, tapi memang dasar media luar negeri aja yang selalu menggembar gemborkan bintang besar,,, hehe 😀 , namanya aja Sponsor berjalan yang memiliki daya pikat di lintasan balap.

Stoner wejangin pedrosa

Nah, Kabarnya sih Rossi bakal nikah sekitar pertengahan 2014, pertengahan musim? dan menurut media lain macam Radio Deejay yang sempat mewawancara Rossi menyebutkan bahwa kemungkinan sebelum musim bergulir, yeahh,,, semacam dorongan mental gitu lahhh. Kalo begitu, sepertinya Rossi bakal jadi orang ketiga dari Pembalap motoGP generasi masa kini yang menikah, kan ada Stoner, trus De Puniet,,, kalo umur 34 harusnya udah gendong anak tuh 😳

MnM

3 Responses to “Valentino Rossi Bakalan segera Menikah…”
  1. ipanase December 15, 2013
  2. so'un rider December 15, 2013

Leave a Reply