Wow…. Prisma Evolution R200 Keren juga ya…

Halo bro semuanya, siang-siang pas lagi kulakan stiker di toko langganan, menemukan sesosok motor yang pake headlamp CB1000R, waw,,, kok bisa ya? 🙄 mosok pas sih? bukannya seharusnya kegedean, berhubung gak tau motor apa, saya jepret dan saya tanya ke grup KOBOYS, ternyata namanya Prisma Evolution R200.

Nih ada secuplik informasi yang saya kutip dari warung om IWB

Dijual cukup murah sekitar 15,8juta, mesin 200cc SOHC ini sudah dilengkapi ban tumbless merk Duro, monoshock dan speedometer digital. Motor yang diproduksi oleh PT. Maju Bersama Surya Indah Motor ini shockbraker depan sudah mengadopsi upside down, belakang monoshock. Walau berpendingin angin design dibuat sedemikian rupa sehingga akan terlihat seperti kotak radiator yang ada kisi-kisinya, cukup pintar dan hasilnya enak dilihat.

-IWB-

Dan, yang saya mau tanya, apa bener motor ini udah mengaplikasikan ABS ? menurut beberapa temen sih iya tapi hanya belakangnya saja yang ABS? mosok sih? au ah bingung :mrgreen: , mungkin bro disini bisa membantu??. Kesan saya ngelihat motor ini cukup macho, secara desain cakep, finishing rapi, tapi ya seperti halnya mocin lainya, waktu itu saya lihat warna motor ini rada butek.

Selain itu, yang cakep banget dari motor ini adalah aplikasi Headlamp model mirip dengan CB1000R, jadi terkesan seperti motor Streetfighter, lalu sayap yang juga ditempelkan lampu sein, kayak apa yaa? kayak ER6 kah? silahkan dikomen, moga bermanfaat 😉

MnM – silahkan nikmati fotonya dari hasil jepretan kamera jadul VGA :mrgreen:

17 Responses to “Wow…. Prisma Evolution R200 Keren juga ya…”
  1. REC*303 February 3, 2012
  2. REC*303 February 3, 2012
  3. gaplek mania February 3, 2012
  4. vixy182 February 3, 2012
  5. Moyseventeen - evolution February 3, 2012
  6. Mercon C gak Mretelli February 3, 2012
  7. Gianluigi mario February 3, 2012
  8. apri February 5, 2012
  9. masdoe February 28, 2012
  10. xwaller March 16, 2012
  11. opuspus June 18, 2012
  12. ichal July 12, 2012

Leave a Reply