Tomcat alias Kucing Garong??

Halo bro sekalian, πŸ˜€ hewan ngeselin yang baru saja merajalela di Surabaya ini memang sedikit mengerikan, aslinya sih gak begitu berbahaya, tapi ngeselin kalo udah bikin luka di tubuh, kalo di daerah Indramayu di tempat sekolah saya yang lama di daerah hutan :mrgreen: ini disebut sebagai “Kucing Garong”

Hehe, aneh kan namanya… tapi kalo di Surabaya namanya keren “Tomcat” jadi inget kartun Tom and Jerry 😎 , Kalo serangan hewan ini lagi merajalela, cara mencegahnya adalah tutup pintu kalo malem, jangan biarkan masuk karena dia mencari sorot lampu, kalo udah kena badan dan merasa terganggu, dia akan mengeluarkan cairan asam yang bikin kulit serasa terbakar.

Aslinya gak kerasa bro, Kulit memerah… sedikit panas dan muncul seperti penyakit herpes dan nanah yang muncul di tengah-tengah, kalo dari pengalaman saya, gunakan odol, karena odol adalah basa yang mampu menetralkan asam, dan mendinginkan bagian yang melepuh, gak berbahaya kok bro, tapi kalo di muka, hadoooh,,,, bisa berkurang kegantengan bro :mrgreen:

Secara bertahap biasanya luka akan mengering dan menjadi “semacam” koreng, kalo di muka biasanya cepet sembuh dan bekasnya bisa dihilangin dengan berbagai macam peralatan kosmetik yang tersedia saat ini, sip lah, moga bermanfaat πŸ˜‰

MnM

10 Responses to “Tomcat alias Kucing Garong??”
  1. hohe March 21, 2012
  2. Maskur March 21, 2012
  3. sinbe March 21, 2012
  4. bintangjati March 21, 2012
  5. Anak ais March 22, 2012
  6. pionize March 22, 2012
  7. Mercon C gak Mretelli March 22, 2012
  8. Jhondan April 27, 2019

Leave a Reply to sinbe Cancel reply