Perjalanan yang Seru “Ke” dan “Dari” Candi Sukuh bareng KOBOYS

Halo bro semuanyaaa 😉 , Setelah sebelumnya saya bahas perjalanan ke Candi Sukuh, dimana saya bertemu dengan Vario dan beradu kecepatan, lanjut aja yaa,,, deket candi sukuh, hujan deras, kondisi Blade makin asoy aja, makin enteng, mungkin suhu mesin stabil.

Begitu juga waktu pulang dari candi Sukuh menuju Candi Cetho, seperti biasa, tanjakan yang sangat Curam, si Blade cuma bisa mentok di 40 kpj, beberapa tikungan tajam menanjak sukses diatasi dengan sedikit cornering 😎 , Tapi jujur deh, Kalo urusan tanjak menanjak, Blade kurang kuat…!!

Pulang Dari Candi Cetho untuk makan bareng Koboys, cuaca bener2 badai banget, hujan deras berangin sukses membuat pandangan mata yang sudah minus ini menjadi lebih pendek, tapi seru banget bro, adrenalin terpompa mekipun wajah ni sakit kena air hujan, jaket Koboys pun basah total 🙁

Pulang dari rumah makan, bermodal perut kenyang hasil suapan porsi supir, tenaga serasa kembali, di perjalanan, Rombongan Jogja terpisah-pisah, ketemu ama Satria fu Brebet-brebet, asli,,, marai ngakak bro 😆 , sampai lewat daerah kartasura, kami bertemu dengan Vixion warna merah hitam bancungkring, ber-plat BM xxxxxx, dengan rider depan pakai jas hujan kuning, dan boncengernya jas hujan biru gelap, disinilah pertempuran dimulai… 👿

Si Vixion yang dari awal udah rada pecicilan, saya ladenin aja, kita beradu kecepatan, Dimulai dari Jalan Solo-Yogya. Ternyata bro Adhanihoree dengan CBR150 nya juga gatel ikutan balapan :mrgreen: , salip-menyalip pun tak terhindarkan, kadang saya yang pertamax, si Vixion atau CBR, semuanya bergantian memimpin posisi sementara

Rute sepanjang 62 km itu diwarnai dengan penuh semangat, adrenalin tergenjot total, ini adalah perjalanan terseru saya, gimana enggak? Malam hari, Hujan Deras, pandangan terbatas karena kacamata saya berembun dan apalagi melawan Vixion-CBR 😈 . Dan disitu juga untuk pertama kali semenjak punya Blade bisa tembus 110 kpj, dan bahkan dengan mudah beberapa kali di 110 kpj, kenapa ya rasanya topspeed mudah digapai malam hari?

Thanks buat si Rider Vixion yang juga mau bermain dengan Blade, si Blade yang stabilnya luar biasa malam itu, begitu anteng di tengah derasnya hujan, si Adhani juga biarpun motor sialannya nyipratin air ke muka 😳 , Sori ya sempat ninggalin rombongan, wkwk :mrgreen: sip lahh..biar menjadi pengalaman

MnM

9 Responses to “Perjalanan yang Seru “Ke” dan “Dari” Candi Sukuh bareng KOBOYS”
  1. Maskur April 6, 2012
  2. #99 bro. April 6, 2012
  3. karismanis April 6, 2012
  4. gaplek mania April 6, 2012
  5. jojo April 6, 2012
  6. temonsoejadi April 6, 2012
  7. Amama Ali April 6, 2012
  8. Mercon C gak Mretelli April 7, 2012

Leave a Reply