Suzuki Nex : Cewek In @_@

Halo bro sekalian ๐Ÿ˜€ Ehh,,, maap, maksudnya bukan Suzuki Nex yang pakai bintang iklan Smesh itu, tapi ini Suzuki Nex125 yang versi Cina, Tepatnya Taiwan…. bukan Mocin, tapi Motor Jepang (Mojep) yang lahir di Cina, alhasil secara desain pun Mocin banget, tapi mengenai fitur,,, wiihh,,, jempolan, salah satu fitur kebanggaannya adalah Helm In….

Kok Cuma Helm in?? Kalo melihat bagasi nya yang lebar banget sih, 32 Liter bro!! dan diklaim sebagai yang terbesar di kelasnya, sepertinya double helm in, atau Cewek In ?? seperti gambar diatas dimana sampai pinggang ke bawah bisa masuk secara utuh, padahal ceweknya montok ๐Ÿ˜ณ , Atau lebih jelasnya bisa lihat gambar yang bawah

Kalo Melihat betapa luasnya bagasi ini, ternyata seperti ciri khas skutik cina yang sangat mengedepankan fungsionalitas dalam berkendara, modelnya pun dikesankan simpel dan gak neko2, dan tersedia dalam 7 pilihan warna dengan grafis superbike.

Mesin 125 cc,ย silinder SCEM khas Suzuki, injeksi, bobot 110 kg dengan ukuran ban 10 inci, waahh,,, ajib juga nih, kalo dibawa ke Indonesia, kan cewe nya imut2 tuh, mungkin bisa aja masuk bagasi ya :mrgreen: Untuk Finishingnya pun rapi, bodi ceweknya yang mulus,,, ehh,, motornya ๐Ÿ˜ณ tentu dengan kualitas yang gak ecek-ecek, meskipun desainnya gak disukai disini

Kalo urusan Harga, Si Nex125 dibanderol dengan harga 24 jutaan, mantap juga yaa,,, mungkin kalo ke Indonesia gak semahal ini, di rentang 14-15 juta lah, Suzuki kan udah ada RnD di Indonesia, sip lah, silakan dikomen, moga bermanfaat

MnM

27 Responses to “Suzuki Nex : Cewek In @_@”
  1. sinbe April 28, 2012
  2. Wiro Sableng April 28, 2012
  3. nanared April 28, 2012
  4. Toyman April 28, 2012
  5. ariefbladerepsol April 28, 2012
  6. Boy April 28, 2012
  7. andikakusumaharyanto April 28, 2012
  8. haroem April 28, 2012
  9. Mercon C gak Mretelli April 28, 2012
  10. agoei April 28, 2012
  11. anu April 29, 2012
  12. akbar April 29, 2012
    • akbar April 29, 2012
  13. kankkunk April 30, 2012
  14. Gelar S Ramdhani April 30, 2012
  15. Aank Wijaya April 30, 2012
  16. Alfido May 1, 2012
  17. kodokijo May 3, 2012
  18. hercules June 28, 2012
  19. Mercon C gak Mretelli June 28, 2012
  20. thoyib August 1, 2012
  21. jj August 2, 2012
  22. solichin September 27, 2012
  23. Puspa June 30, 2013

Leave a Reply