Tips dan Trik Membawa Kardus Besar dan Berat di Honda Blade Lama

Halo bro semuanya, selagi masih musim mudik, oiya, sekarang musim arus balik ya? mungkin diantara bro sekalian ada yang membawa blade lawas sebagai tunggangan utama nya 😎 , tentu balik dari kampung ke kota membawa barang bawaan yang banyak, barangnya aja satu tas, oleh2 nya satu kerdus besar, buat temen2 di kota nanti, eaa,,, tapi kardusnya mau ditaroh dimana?

Kalo ditaroh di depan, seperti gambar diatas itu?? gak bisa belok :mrgreen: , ditaro di belakang, pegangannya kayak sekop 😆 oke, ni saya kasih beberapa contoh dan udah dipraktekin.

Caranya diikat seperti gambar dibawah ini, tapi gak sembarangan, jangan diikat di suspensi atau dibawah suspensi, karena bakal mengendur ketika diduduki, talinya harus melewati pengait jok yang terdapat dibalik ujung jok, lihat gambarnya dibawah ini ➡

Nah, tar kalo udah, tinggal dikunci, aman deh tu sampe tempat tujuan, sebaiknya bensin diisi penuh bro, soalnya biar gak ribet terlalu sering ngisi bensin, kan berat tuh :mrgreen:

Kalo dah beres, jreennn,,,, hasilnya seperti gambar dibawah, hal yang sama ketika sama ngirim paket striping ke kalimantan 😀

MnM

4 Responses to “Tips dan Trik Membawa Kardus Besar dan Berat di Honda Blade Lama”
  1. axo92 August 21, 2012
  2. sinbe August 22, 2012
  3. Ramdhan November 4, 2012

Leave a Reply