Kondisi Supra X 125D ku setelah 5 Tahun

Halo mas bro πŸ˜€ ,Akhirnya si Supra di Rumah yang menjadi tumpuan utama keluarga selain Spin 125 menginjak usia 5 tahun, motor ini semakin berat saja perjuangannya, mulai dari semakin jauh jarak tempuh, makin berat barang bawaan, dan makin ekstrim medan yang dilalui, selain itu jarang diservis, gak pernah dicuci dan komponen gak pernah diganti sama sekali.

Bagaimana rasanya? Getar dah dimana-mana, kecepatan 60 kpj dah berisik banget minta diganti ke gear 4, padahal kalo di Blade di kecepatan 60 juga gear 4, trus motor susah dapet feeling nya, bantingannya gak enak lagi karena sepertinya suspensi dan peredam kejut sudah berkurang kemampuannya, kadang susah hidup juga bro, wew,,, dah kayak mbah :mrgreen:

Bodi nya? Yup, entah karena kecerobohan bengkel pinggir jalan ditambah getaran yang luar biasa (bukan getaran cinta lho 😳 ) timbul retakan di bagian batok stang, dah gak beres banget, dah, semua bergetar, jok makin licin, cat pada pudar selain karena lecet dicium barang bawaan yang ekstrim, juga disinyalir karena event ndlosor beberapa waktu lalu.

Yea, memang udah layaknya diganti, berhubung barang bawaan makin berat, sepertinya opsi Supra 125 Helm In, bisa menjadi alternatif, bagaimana menurut bro semua? πŸ˜‰

MnM

32 Responses to “Kondisi Supra X 125D ku setelah 5 Tahun”
  1. sinbe September 9, 2012
  2. RC213V September 9, 2012
  3. Yoshi September 9, 2012
  4. cak rynem September 9, 2012
  5. Ramdhan September 9, 2012
  6. mantribiker September 9, 2012
    • andhika September 9, 2012
  7. helm in September 10, 2012
  8. powerpuffgirls September 10, 2012
  9. Ribut Santoso September 10, 2012
  10. Sendal Jepit September 10, 2012
  11. mottobiker September 10, 2012
  12. Fijar (harian bijak digaris berpihak) September 11, 2012
  13. Mercon C gak Mretelli September 11, 2012
  14. itemompong September 13, 2012
  15. udin September 13, 2012
  16. z1rider September 13, 2012
  17. mamase September 14, 2012
  18. sambar gledek September 18, 2012
  19. dadang&dudung September 18, 2012
  20. Mercon C gak Mretelli September 19, 2012
  21. mamase September 21, 2012
    • mamase September 21, 2012
  22. znie September 24, 2012
  23. agus January 2, 2013
  24. imamudin January 8, 2013
  25. robby July 17, 2013
  26. ir_budi June 5, 2015
  27. ir_budi June 5, 2015
  28. Ayung October 1, 2015

Leave a Reply