Pernah Naik Motor Kaya Gini Gak ?!

Kejadian lucu waktu temen saya mencoba bebek Suzuki Sm*sh sekitar beberapa waktu lalu, :mrgreen: nah, temen saya ini (sebut saja Andi ) sama sekali gak pernah nyoba motor bebek, tunggangan sehari-hari tuh motor Honda Jadul, kalo gak salah GL series dan di daerah dia jarang banget orang punya motor bebek, kami bilang urutan transmisi bebek berbeda.

Pas pertama nyoba, dia berkeliling, dan bertestimoni “Ini kok tarikan awalnya berat banget ya, harus di gas, semenit kemudian baru jalan, itupun pelan banget, trus pas dinaikin gear nya malah tambah keras dan berat”, kata dia sambil nunjukin, ke saya dan temen2, semuanya ngakak 😆 , ternyata dia start dari gear 4 dan turun terus ke gear 3, ya pantes aja berat.

Dia kira urutan transmisi motor bebek langsung kebelakang, “kirain beda nya beda apaan” katanya, So ? harusnya kita nanya dulu ya “Pernah naik motor kayak gini gak? ” 😆

MnM

13 Responses to “Pernah Naik Motor Kaya Gini Gak ?!”
  1. sabar October 9, 2012
  2. sinbe October 10, 2012
  3. ariefbladeriska October 10, 2012
  4. paedhimas October 10, 2012
  5. nzahry October 10, 2012
  6. ardiantoyugo October 10, 2012
  7. Mercon C gak Mretelli October 11, 2012
  8. Maskur October 11, 2012
  9. titok October 11, 2012
  10. Reza October 11, 2012
  11. Cah Nggunung October 14, 2012
  12. moncerr November 20, 2012

Leave a Reply