Supir Bis : Mengendalikan Bis seperti Biker mengendalian Motor

top speed sk jogja solo

*Top speed SK jalur Jogja-Solo (82kpj)

Bro semua 😀 ,waktu perjalanan pulang dari Jogja ke Denpasar, sempat menaiki dua bis yang sangat greget, ya gitu lah, yang pertama adalah bis legendaris sumber kencono, yang berubah jadi sumber selamat, kenapa? bukannya biasa aja tuh? di artikel sebelumnya, jalan solo yang rusak parah, si SK ini ngebut di jalur kiri, akibatnya, si bis goyang dombret banget deh, tapi tetep lincah, weww,,, padahal naik blade aja maksimal 50 kpj di jalur kiri

Berapa top speed bis SK di jalur kiri Jogja-Solo ?? cuma 82 kpj doank kok :mrgreen: tapi lain lagi di jalur ngawi bro, kalo gak salah tuh jalannya cuma 2 ruas kiri kanan, tapi lumayan lurus, gas pol si SK ini sambil aktifin GPS android Ulysesspeed, jam menunjukan pukul 1.51 dini hari, top speed 109 kpj 😯 nikung aja 100 kpj an, di rentang kecepatan segitu, masih aja bisa disalip ama bebek super DOHC 150cc, tentu bro semua tau kan

top speed sk ngawi

*Top Speed SK jalur Ngawi (109 kpj)

Lain ceritanya Dengan Bis Dahlia Indah, ngebut dengan kecepatan sadiss,,, Gilimanuk-Denpasar dengan trek jalan propinsi yang sempit dan rusak berlubang, berapa top speednya? gak sempat ngukur bro, gak dapet sinyal GPS, batere juga udah tinggal 30% 🙁 tapi dari yang bisa rasakan, bis ini gaspol baik jalan lurus atau tikungan, mata penumpang pada melek, ada yang mabok juga rupanya

Memang sih, supir bis terutama dengan jam terbang tinggi, mereka juga punya mata yang luar biasa, tahan kantuk dan sangat awas 😯  apalagi bawa penumpang banyak, kalo kita merasa bisa mengendalikan motor sebegitu hebatnya, para supir bis (terlebih bis2 pantura) tentu mengendalikan kendaraan sebesar bis semudah kita mengendalikan motor, ya gak ya gak!! 😉

MnM

14 Responses to “Supir Bis : Mengendalikan Bis seperti Biker mengendalian Motor”
  1. Yoshi January 20, 2013
  2. arick January 20, 2013
  3. jtxtop January 20, 2013
  4. most January 20, 2013
  5. paedhimas January 20, 2013
  6. kudalumping January 20, 2013
  7. gign January 21, 2013
  8. Achmad Sya'roni F January 22, 2013
  9. Mercon C gak Mretelli January 22, 2013
  10. Heru Kresnanto May 11, 2013
  11. sumokaryo September 12, 2015
    • nbsusanto August 14, 2016

Leave a Reply