Aki nya si Spin Tekor juga setelah 4 Tahun

spinku

Halo bro semua πŸ˜€ , Di umur spin yang udah menginjak tahun ke 4 ini, ditandai dengan hamil nya ban belakang :mrgreen: entah ulah siapa, yang jelas kalo dipake jalan serasa naik odong-odong aja gitu :lol:, tapi kalo ngebut gak juga sih, biasa aja.

Motor yang sudah menemaniku ngaspal di pulau bali, baik dalam keadaan ndlosor maupun ngebut ini akhirnya menemui petaka yang paling dihindari semua motor matic, yaitu aki yang modar, malem-malem di starter gak bisa, ngengkol deh πŸ˜₯ tapi kalo dipikir-pikir, aki nya kuat banget ya, bisa bertahan sampe 4 tahun lebih.

ban hamil

Beberapa perbandingan, temen saya yang pake Beat cuma 2 tahunan, Blade 2 tahun 10 bulan, Supra 125R juga 3 tahun dan beberapa motor lain yang sepertinya jarang banget aki nya kuat bertahan sampe 4 tahun πŸ˜€ , Hm,,, tapi kira2 harga aki baru si spin berapa ya? belum sempat ngganti, mungkin minggu depan kali yah…

MnM

15 Responses to “Aki nya si Spin Tekor juga setelah 4 Tahun”
  1. BOS CNC June 16, 2013
  2. stevant June 16, 2013
  3. supangat June 16, 2013
  4. G-SONK June 16, 2013
  5. rus bjs June 16, 2013
  6. pasukanlangit June 17, 2013
  7. dablo June 17, 2013
  8. ogoh June 18, 2013
  9. gold ratio June 18, 2013
  10. sarungmotormurah June 19, 2013
  11. mul June 19, 2013
  12. Maskur June 19, 2013
  13. Mercon C June 22, 2013
  14. axo92 September 24, 2013
  15. Nico March 21, 2019

Leave a Reply