Mau ditilang ama Bu Polwan Cantik? gue sih enggak :v

Ibu polwan (1)

Haha :mrgreen: kalo kita perhatikan, ketika ada gambar tentang Bu Polwan yang cantik dan manis di suatu jejaring sosial, pasti banyak komen-komen yang unik dan nyleneh seperti minta ditilang, atau sengaja ngelanggar biar ditilang dll dsb dst, yup, Gurauan tersebut memang bukan tanpa alasan.

Bahkan ada beberapa yang lebih frontal seperti beberapa komen yang saya copas dari FB:

“Kalo q ngelihat bu polisi kayak gitu, q bakal ngelanggar biar ditangkep truz bsa kenalan, luv u bu”, Atau ini

“Minta pin bb dong bu” atau yang ekstrim seperti

“Tilang saya dan tolong masukkan saya ke penjara hati anda <3” 😆

Haha, saya sih yakin mereka cuma bercanda, ya coba bayangin kalo misalnya beneran gitu, jadi skenario nya Sengaja menerobos lampu merah biar ditangkep ama bu polwan ini, nyatanya yang kemungkinan besar ngejar justru pak polisi dan kita gak ketemu ama bu polwan ini 😆 dan bakalan gugup, gugup kenapa? gugup ditilang(Failed)

Skenario lain, yes, berhasil ditilang dan ketemu bu polwan, tanpa ba bi bu,,, bu polwan menjelaskan kesalahan dan memberikan denda tilang, lalu ngeloyor pergi untuk kembali bertugas,,,, (Failed) ya pinginnya sih ditilang, kenalan dan saling jatuh cinta dan berakhir bahagia seperti yang ada di FTV yang diperanin artis.

Ibu polwan (2)

Yeahh,,, ahihihi,,, biar ama siapa aja ya tetep aja ditilang gak enak, mungkin secara duit gak seberapa, cuma ya malunya itu lho 😳 soalnya ya walaupun ditilang ama bu polwan cantik, ya tetap aja judulnya ditilang, kecuali… ya kecuali skenario berjalan sesuai yang ada di FTV dimana pemeran wanita nya jadi Polisi yang jujur, Anti KKN dan kekerasan, dan berakhir bahagia, mantap kan,,, gak ada salahnya lho dicoba :mrgreen:

Oke, artikel ini cuma guyon, jangan dianggap ciyus, tapi kalo mau ciyus boleh 😉

MnM

2 Responses to “Mau ditilang ama Bu Polwan Cantik? gue sih enggak :v”
  1. ipanase November 10, 2013
  2. wongndeso94 November 10, 2013

Leave a Reply