Sudah Sudah… Gak usah nonton MotoGP lagi, wkwkwk

zmarques
Yo, Balapan MotoGP kemaren ini membosankan kah? mungkin saja ya, bisa dibilang begitu, yang membosankan adalah hasilnya, dimana juara 1 sudah ditentukan dari awal race berlangsung, hasilnya selama 5 race belakangan ini seorang Marquez bisa meraih 5 x pole dan 5 x podium pertamax 😀 , Gak heran kalo kombinasi rider alien naik motor alien, ngeri juga, terlebih motornya bukan cuma alien biasa, soalnya selain RC213V hasil pengembangan Pedrosa, juga udah berteknologi robot asimo.
Kalo kita ke FP facebook yang ada hubungannya ama MotoGP, banyak yang komen kalo MotoGP udah gak seru lagi, dan yang paling menarik adalah kalimat “Sudah Sudah… Gak usah nonton MotoGP lagi, wkwkwk ” 😆 , yo, itu komen yang saya dapet waktu race pas MotoGP Le Mans perancis, waktu marc berhasil overtake Rossi dan bikin gap.
Hal yang menarik lainnya adalah Pedrosa yang race ini adalah kali ketiga mengasapi Lorenzo, posisinya di tiga race terakhir selalu di depan Lorenzo, walahh,,, hatrick gitu.
Walaupun jarak antara posisi 2 udah jauh banget, tapi masih ada harapan, kecuali Marc Menang 5 seri lagi secara beruntun, udah deh, pasrah aja rider lainnya, berharap jadi runer up aja kali yaa. Apapun yang terjadi, tetep aja nikmati MotoGP 😉
MnM

2 Responses to “Sudah Sudah… Gak usah nonton MotoGP lagi, wkwkwk”
  1. bambang May 19, 2014
  2. dani May 19, 2014

Leave a Reply

%d bloggers like this: