Habis Makan Langsung Disuruh Ke Toilet : Indonesia :v

habis makan
 
Halo bro semua 😀 , Beberapa hari terakhir ini saya tertarik dengan beberapa komentar tentang beberapa orang di Indonesia, tentang penggunakan tisu toilet sebagai penutup makan, misalnya seperti pada gambar diatas, komentar orang macem-macem, misalnya “Habis makan langsung disuruh ke toilet”, dan macem-macem lah pokoknya.
Memang lucu sih, secara di Indonesia sendiri penggunaan tisu toilet masih lumayan jarang, itu berdasar pengatahuan saya aja, gak tau kalo di luar negeri, misalnya bule gitu,,, makan dipinggiran jalan trus pake tisu toilet, awawawaw :mrgreen:
Beberapa warung makan memang gitu, padahal di bungkusnya ada tulisan “Toilet paper”, tapi tetep aja dipajang di meja warung, tapi ada sebagian juga yang elit dengan menyediakan tisu wajah, seperti nya ini bisa dianggap memberian kesan elit walaupun sebenernya biasa aja, gimana menurut mas bro semua
MnM – Nih bonus : Selamat makann :mrgreen:
waww seksi

5 Responses to “Habis Makan Langsung Disuruh Ke Toilet : Indonesia :v”
  1. puguh05 May 28, 2014
  2. dadot May 28, 2014
  3. macantua May 28, 2014
  4. Maskur May 28, 2014
  5. jim February 25, 2016

Leave a Reply