Ojo Nge-cuk Mas…!!

suzuki skywave otomercon
Halo bro semua 😀 , ada kejadian lucu tanggal 6 April 2015 kemarin, yaa.. lucu… setidaknya bagi saya dan beberapa orang di sekitar saya, waktu itu siang hari di kantor pos pusat Denpasar – Bali, kota Denpasar lho ya, siang-siang sekitar jam 11 an.
Habis ngirim barang ke Thailand, keluar dan langsung ambil motor, Suzuki Skywave kesayangan dan langsung starter,,,, kampret lah, gak mau nyala ini, sementara tukang parkir udah nungguin minta receh dari tadi, starter teruss,,, wooh,, gak mau nyala tetep, cek standar samping udah naik, rem udah diteken, tapi cuma bunyi dinamo starter meraung saja yang ada 👿
Sementara pak tukang parkir sibuk melayani motor, tetep starter dan tiba-tiba
DUARRR…!!!
Edan, knalpot skywave “meledak” , coba starter lagi, orang-orang di sekitar pada noleh kaget semua, lalu tukang parkir yang dari tadi sibuk ngurusin motor di sebelah, nyamperin lalu dia bilang “Ojo nge-cuk mas….!!” what? dia bilang ke siapa, lalu dia nunjuk ke panel speedometer, dan bilang lagi “Ojo nge-cuk mas…!!, nek nge-cuk ora iso urip mesine”, maksudnya apa?
Sambil bingung, trus beberapa orang ada yang ketawa, Lalu dia nunjuk “Choke” yang aktif di panel stang sebelah kiri tepat di samping, oalahh…!! baru ngeh, saya juga kaget kenapa ni choke bisa aktif, langsung matiin choke, ehh… sekali starter bisa nyala, malu sendiri, buru2 keluarin duit buat bayar parkir, ternyata tukang parkir nya wong Jowo juga :mrgreen:
Langsung ngeloyor aja dehh,,, jiahahahahaha 😉
MnM

2 Responses to “Ojo Nge-cuk Mas…!!”
  1. agoey April 10, 2015
  2. danisubject April 10, 2015

Leave a Reply

%d bloggers like this: