Wow, Maling Ketangkep Nyolong Ban Serep Saat Galungan: Bonyok

Jpeg

Halo bro semua 😀 , Waktu ada Hari Raya Galungan di Bali tanggal 10 Februari 2016 lalu, ada cerita, waktu itu semua mobil yang bagus-bagus keluar, mobil yang punya ban serep alias ban cadangan, sementara pemiliknya sedang mengadakan upacara / sembahyang, maling beraksi.

Maling tersebut diketahui membawa Suzuki Swift, lau bergerilya mengambil ban serep dan memasukkan ke mobilnya, sudah ada 4 ban yang berhasil digaruk… tapi karena tamak dan dirasa masih kurang, tanggung lah satu lagi,,, yang kelima ketauan ama orang, lari dan dikejar hingga tertangkap… seketika itu pula dihajar masa 😳

Belum diketahui lebih detail tentang siapa maling yang nekat di siang bolong ini, saya sendiri hanya mendengarkan dari beberapa orang yang kebetulan ikut ngejar dan mengetahui aksinya.

Di dalam mobilnya ada empat ban, serta dua plat nomer berbeda yang digunakan untuk memuluskan aksinya, waktu lari mobilnya ditinggal begitu saja.

Cerita nya sampai situ saja, karena data valid diluar cerita diatas gak didapetin, bagi pemilik mobil yang memiliki ban cadangan, sebaiknya memproteksi lebih karena rawan.

MnM – gambar hanya ilustrasi

One Response to “Wow, Maling Ketangkep Nyolong Ban Serep Saat Galungan: Bonyok”
  1. modifikasi.co.id February 22, 2016

Leave a Reply