Tampaknya Pavingisasi di kota Denpasar di 2016 Cukup Menggila

pavingisasi
Halo bro semua 😀 , Tampaknya pavingisasi jalan raya di kota Denpasar tahun 2016 cukup menggila, semakin rajin dan semakin intens. Bagi yang berada cukup lama gak di denpasar, biasanya bakalan kaget tau-tau jalanan jadi tinggi dan gak rata.
Hal itu karena Pavingisasi yang semakin meluas di Ibukota provinsi Bali ini. Buat yang belum tau Pavingisasi, adalah pengubahan jalan raya beraspal mulus menjadi dipasang paving yang gak rata seperti pada gambar diatas ini 🙄
Biasanya tujuan utama nya… katanya adalah untuk mempercantik kota, memperlambat laju kendaraan dan sebagai peningkat keselamatan pejalan kaki.
Selanjutnya fungsi paving ini terkadang juga bikin gak aman dan nyaman dari segi pengendara motor. Yang jelas motor lebih lambat dan grip lebih berkurang.
Kemudian sisa-sisa pasir hasil pengerjaan selama proses pavingisasi yang masih tersisa banyak dan tidak dirapikan sekalian, jadi malah beresiko banget di motor.
Dan salah satu hal menyebalkan lainnya adalah naik dan turun ke jalan berpaving tersebut yang termasuk tinggi, ketinggian bisa sampai setinggi polisi tidur.
Hmm… jadi sebenernya siapa ya yang diuntungkan di pavingisasi ini??
MnM

4 Responses to “Tampaknya Pavingisasi di kota Denpasar di 2016 Cukup Menggila”
  1. ardiantoyugo September 16, 2016
  2. gilaroda2ga September 16, 2016
  3. pensboy September 16, 2016
    • Mercon C September 16, 2016

Leave a Reply