Enaknya Punya Motor Suzuki: Kalo Servis gak Perlu Antre, dan Digarap Banyak Mekanik


Halo bro semua 😀 , Kemarin Suzuki Skywave masuk bengkel lagi, gara-gara ada masalah ama rem depan, detailnya gini… ketika tuas ditarik, maka rem tidak pakem sama sekali, tapi bila ditarik lebih keras, maka ban depan akan langsung mengunci.
Bahaya banget deh,,, jadi selama beberapa hari terakhir ini cuma mengandalkan ban belakang dan riding maksimal 40-50 kpj aja dalam kota.
Langsung saja deh ke dealer Suzuki langganan, sampai sana baru inget kalo dealernya sudah tutup 🙁 , karena selama ini yang menyervis Skywave selalu bapak. Akhirnya ke dealer Suzuki satunya lagi yang pelayanannya juga bagus.

Sampai disana seperti biasa lah :mrgreen: , langsung disamperin ama mekanik nya dan langsung digarap. Kalo diibaratkan pasien, seperti halnya pasien umum. Bandingkan dengan dealer Honda yang berada di dekatnya, dimana antrian motor mau servis sampai diluar-luar,,, macam pasien BPJS, wkwkwk.
Dan kalo di dealer biasanya satu motor cuma digarap satu mekanik, ini digarap oleh 3 sekaligus, terdiri dari 2 mekanik berseragam dan satu lagi yang sepertinya masih baru, jadi kerjaanya lebih cepat.
Disini kita sadar kalo punya motor Suzuki, salah satu kelebihannya dari segi servis, lebih efisien dan hemat waktu. Di dealer tersebut sparepart nya juga lengkap kok, ini yang memang bisa diharapkan.
Total ganti kabel set dan rem beserta minyak rem, lalu servis dan ganti oli menghabiskan dana 240 ribu Rupiah 😉
MnM

7 Responses to “Enaknya Punya Motor Suzuki: Kalo Servis gak Perlu Antre, dan Digarap Banyak Mekanik”
  1. ardiantoyugo November 18, 2016
  2. yogieza November 18, 2016
    • Cieee Baper November 18, 2016
  3. vegadeth November 18, 2016
  4. ShevaBispak November 19, 2016
    • Mercon C November 19, 2016
  5. soelarblog November 21, 2016

Leave a Reply