Yamaha Aerox: Replika Skutik Valentino Rossi

Hallo Merconers mania, info baru nih Pihak Pabrikan Motor asal Jepang, Yamaha, sekitar sebulan lalu, Pihak Yamaha inggris mengeluarkan Yamaha Aerox Race Replica Tim Fiat Yamaha 2010. Demikian dikutip dari Autoevolution, Jumat (7/5/2010). Tujuanya tidak lain adalah untuk mendukung Penampilan tim Yamaha di Gelaran kejuaraan balap 2010.

HOT, Suzuki Gladius 650

Baru…Suzuki Gladius 650 adalah sebuah kejutan bagi pers. Sebuah model telanjang dari kelas menengah baru yang menampilkan legenda Mesin Suzuki 650cc V-Twin, Gladius menawarkan styling yang unik dalam satu paket yang mudah digunakan.

10 Motor Tercepat Di Dunia

Halo merconers semua, pernah ngebayangin nggak ngendarain motor diatas 300 km/jam trus beloknya diatas 100 km/jam, wah menggila banget nih motor, seandainya punya satu aja, pasti udah jadi racer tangguh dah… penasaran khan motornya kayak gimana… klik dibawah… selamat terkagum-kagum 10. MV Agusta F4 1000 MT Tamburini (307 km/h)

Kekreatifan Orang Indonesia

wah, ternyata orang indonesia kretif yach… bisa diliat nih honda vario warna pink… keren banget dah, salah satu bukti bahwa indonesia adalah bangsa yang kreatif, silahkan diliat… komen dan tanggapan sangat dibutuhkan… orang indonesia hebat2 yach, patut diacungi jempol, gambar ini diambil di jakarta sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3499498