Tips & Trik Menghindari Tertilang Dalam Razia

Halo bro Semua… Kemaren siang, sekitar jam 10.30 habis pulang kuliah. pas mau balik ke rumah, eh… ada Razia, bener-bener ngejengkelin, udah panas, macet, ditambah lagi razia… namun di razia ini ada yang unik… Saya menemukan berbagai macam trik untuk meloloskan diri dari Denda (hanya alternatif jika anda tidak membawa STNK dan SIM )

1. Memutar Balik

Ini dia yang paling banyak dilakukan disana, sekitar 100 meter kalau udah mendekati lokasi razia, segera dah langsung rem, putar balik dan jangan liat-liat belakang lagi… kalau bisa… tancap Gas… 😀

2. Masuk ke Gang-Gang

Kadang-kadang, cara nomer 1 nggak bisa dilakuin kalau jalannya 1 arah, dan jalan dalam keadaan ramai. naahh… ini dia, tingkat efektifnya bisa dilakukan kalau kita kebablasan hingga 50 meter mendekati razia, cari gang terdekat, masuk, trus parkir di salah satu tempat yang teduh, cepet lari tinggalin, jangan lupa dikunci. kalau bisa parkirnya jangan di depan rumah warga bro… ntar ditanyain…xixixi 😀 nah, pantau aja diem-diem sampai razia selesai, kalau bisa cari jalan keluar dari gang itu, tentunya lewat jalan yang nggak ada razianya ya…

3. Bermain Logika dengan Polisi

Nekat ini bro… kalo udah kecegat sebelum tempat razia, caranya, matiin keran bensin sampai motor benar-benar nggak bisa nyala, buat anggapan kalau motor ini  mogok !!… nah, kalau udah gitu, ketika polisinya nanya suratnya, bilang aja nggak ada, trus bilang  “Apa motor mogok masih butuh STNK ? ” terus bilang gitu, desek terus, kalau perlu tanyain undang-undangnya… Dijamin merengut dah pak polisinya… (Teknik ini udah dipakai sama temen saya dan berhasil)

4. Phone a Friend

Mirip dengan kuis who want to be a milionaire , Razia pun ada phone a friendnya… kalau bawa HP dengan pulsa cukup, telpon teman terdekat dengan lokasi anda, mintalah teman anda untuk mengambil STNK anda yang ketinggalan, STNK palsu juga bisa kok, SIM Palsu juga bisa… sambil menunggu teman anda membawakan STNK/SIM anda diamlah, biarkan motor lain untuk mendahului anda… oke…

5. Ini nih, Teknik paling berbahaya… dibagi 2,,,

-Berbahaya 1 : Kalau motor anda Baru, anda bisa mencopot Plat nomor anda saat itu juga, motor teman saya yang baru dan masih belum ada plat nomor begitu di razia, langsung mendapat kertas rekomendasi diperbolehkan lewat!!.

-Berbahaya 2 : Memarkir dan mencampur motor anda dengan motor yang sudah kena tilang dan sedang diurus dendanya, ingat, jangan sampai ketahuan polisi, setelah itu, pura2 ke arah pembayaran dan balik lagi ambil motor anda… Langsung Tancap bro…. Trik ampuh juga… xixixi…

Sekian dulu nih tutorial, moga berguna….

nb : Bukan bermaksud ngajarin yang nggak baik, cuma sekedar pengetahuan ajah…

39 Responses to “Tips & Trik Menghindari Tertilang Dalam Razia”
  1. kilaubiru May 22, 2010
  2. andhi_125 May 22, 2010
  3. Herdi May 22, 2010
  4. monde May 22, 2010
  5. Sendal bolong May 22, 2010
  6. Bram kudus May 22, 2010
  7. thole May 22, 2010
  8. penikmathidup May 22, 2010
  9. hadiyanta May 22, 2010
  10. AKu May 23, 2010
  11. penerjemah a.k.a arif rakhman May 23, 2010
  12. cotto May 23, 2010
  13. plentiswae May 23, 2010
  14. kamFREED09 May 23, 2010
  15. raya May 23, 2010
  16. p4ij0 May 23, 2010
  17. sof May 23, 2010
  18. Van Der Syur May 23, 2010
  19. distibutor pulsa May 23, 2010
  20. Komengtator May 24, 2010
  21. Komengtator May 24, 2010
  22. tonosaur May 25, 2010
  23. mukhtarom May 28, 2010
  24. pemain baru May 29, 2010
  25. BS May 30, 2010
  26. Donal March 27, 2011
  27. hadiyanta March 27, 2011

Leave a Reply