Mercon C Balik Lagi Ke Jogja

Halo bro semuanya,,, pakabar? Nggak terasa ya udah tiga bulan aja dari tanggal 5 juli lalu berangkat pulang ke bali sampai tanggal sekarang ini tanggal 9 oktober 2010, berbagai artikel khas bali pun muncul di blog ini…

Selama kurun waktu tiga bulan ini, warung ini udah ngeluarin kurang lebih 90 artikel artikel, yup, sekitar tiga bulan ini, rata-rata ngeluarin 1 artikel perhari, kadang nggak ngeluarin ato kadang juga 2 artikel perhari, yaa, saya coba tetep konsisten ngeluarin 1 – 2 artikel perhari.

 

Udah Ditunggu ama si Belang 🙄

 

Nah, sekarang jam berapa ini?? Kalo gak salah ini artikel keluar jam 04.00 WIB yang berarti saya ada di kereta api tujuan Surabaya, dan sampe jogja jam 13.00 siang…

okeYup, berhubung udah sampe di jogja berarti sudah bisa kumpul lagi deh bersama KOBOYS… hem-hem,,, jadi mohon ya bro, kalo misalnya ada event, kopdar ato apalah, kalo saya gak tau tolong diberi tahu via FB ato SMS,,, soalnya pengen banget bisa ikutan, oke…

Maturnuwun sanget… sampai bertemu di Jogjaoke
MnM… ssst,,,ntar jam 10 adda artikel baru lho…!!

6 Responses to “Mercon C Balik Lagi Ke Jogja”
  1. Maskur® October 9, 2010
  2. Maskur® October 9, 2010
  3. Maskur® October 9, 2010
  4. BN5274JC October 9, 2010
  5. aRdi October 9, 2010

Leave a Reply