Seri CBR : Koleksi Foto CBR 150

Yoo… Dipilih-dipilih… segera…. jangan sampai kehabisan… hoho… ngelanjutin tentang artikel saya yang kemarin tentang CBR 125.

Banyak yang bilang sepertinya bodi CBR 125 lebih keren dibanding dengan CBR 150… wah, jadi penasaran… cari langsung gambarnya… jalan-jalan sedikit, ketemu dah, sebenarnya gambarnya banyak banget, cuma disini dipilih yang paling Keren aja menurut saya… hehe

Nih Reviewnya:

Honda CBR 150 R merupakan salah satu produk sukses Honda yang telah digunakan oleh banyak orang di setiap negara. Menggunakan mesin 150 cc, yaahh… Standar sih untuk digunakan orang Umum. Itu sebabnya, banyak orang akan terus menggunakan, melihat dan mencarinya, Selain itu, beberapa modifikasi bisa membuat penampilan terlihat lebih segar

Oh iya, bagi sebagian orang, motor ini adalah motor impian… Bukan hanya tampangnya, tapi karena mesinnya juga yang mempunyai daya tahan yang bagus, juga radiator yang bekerja dengan baik, hebatnya lagi… bener-bener bisa dipacu sampai 160 km/jam lagi… hehe…

Motor ini juga menggunakan Shock Teleskopik di depan dan Monoshock di belakang, Suspensi monoshock 4 tingkat adjustable (dengan Penyesuaian) benar-benar menunjang kenyamanan, bahkan dalam keadaan jalan yang nggak enak.

Sekalian juga… motor ini digunakan di AS untuk orang yang baru naik motor, dikarenakan handling yang sangat bagus dan responsif.

Koleksi Fotonya…

Nah… kalau ini video dari youtube tentang kecepatan CBR dari 0-160 kpj.

Hayooo… Mau pilih yang Mana nih… 😀

Semoga Bermanfaat… Kalo ada yang salah… Monggo Dibetulin…

Silahkan Kritik, Saran Dan Tanggapan…

Dan Spesifikasi Lengkapnya (From Bikez)

Kode Motornya
NCB 150
Info Utama
Model: Honda CBR 150R
Tahun: 2007
Kategori: Sport
Rating: 70.3 out of 100. (Menurut Bikez)
Safety: Standar
Mesin dan Transmisi
Displacement: 149.40 ccm (9.12 cubic inches)
Tipe Mesin: Silinder Tunggal
Stroke: 4
Tenaga: 17.00 HP (12.4 kW))
Kompresi: 11.0:1
Bore x stroke: 63.5 x 47.2 mm (2.5 x 1.9 inches)
Sistem Pembakaran Karburator
Katup per silinder: 4
Kontrol Bahan Bakar: DOHC
Pengapian: CDI Sistem Langsung
Starter: Listrik
Sistem Pelumasan: Wet sump
Pendingin: Cair
Gearbox: 6-speed
Transmission type
final drive:
Chain
Clutch: Wet Multiple Disk
Spesifikasi Rangka
Berat Kosong: 115.0 kg (253.5 pounds)
Tinggi Tempat Duduk: 776 mm (30.6 inches)
Overall height: 1 mm (0.0 inches)
Overall length: 1 mm (0.0 inches)
Overall width: 652 mm (25.7 inches)
Ground clearance: 172 mm (6.8 inches)
Wheelbase: 1 mm (0.0 inches)
Sasis dan Dimensi
Frame type: Aluminum Frame
Rake (fork angle): 25.0°
Trail: 88 mm (3.5 inches)
Suspensi Depan: Ganda Teleskopik
Front suspension travel: 109 mm (4.3 inches)
Suspensi Belakang: Monoshock
Rear suspension travel: 120 mm (4.7 inches)
Rem Depan: Single disc. 2-piston caliper
Diameter Cakram Depan: 276 mm (10.9 inches)
Cakram Belakang: Single disc. 2-piston caliper
Diameter Cakram Belakang: 220 mm (8.7 inches)
Sistem Pembuangan: Knalpot Baja Dengan Krom
Kecepatan dan Percepatan
Top speed: 160.0 km/h (99.4 mph)
Power/weight ratio: 0.1478 HP/kg
Spesifikasi Lain
Kapasitas Tanki BBM: 10.0 litres (2.64 gallons)
Konsumsi BBM per. 100 km (62 miles): 3.00 litres (0.79 gallons) (diralat Barusan)
Pilihan Warna: Merah/abu-abu, Hitam/abu-abu, Biru/abu-abu.
16 Responses to “Seri CBR : Koleksi Foto CBR 150”
  1. alrozzzi May 28, 2010
  2. alrozzzi May 28, 2010
  3. penerjemah a.k.a arif rakhman May 28, 2010
  4. pemain baru May 29, 2010
  5. deniz May 29, 2010
  6. mad July 16, 2010
  7. Andrean October 8, 2010
  8. nurul ,eka October 27, 2010
  9. MARTIN ILBA December 9, 2010
  10. Aep October 23, 2011
  11. wahyu aguz indra July 1, 2013
  12. zafa July 16, 2013

Leave a Reply to Mercon C alias Mercon Mretelli Cancel reply