Inden STNK Buat Motor Baru di Bali bisa 6 Bulan

Kunci Suzuki Satria Fighter

Halo bro semua 😀 , ini cerita dari Bapaknya temen saya yang jadi Makelar motor di Daerah Denpasar- Bali , yang berprofesi dan punya pengalaman langsung di bidang jual beli motor hingga perkreditmacetan motor :mrgreen: ,Nah, belum lama ini dia cerita kalo motor Vartech 125 yang dibeli sekitar Juli lalu sampai sekarang STNK nya belum turun.
Jadi sementara ini pembelian motor baru selain mendapat plat pink juga ada surat ‘catatan’ STNK sementara, cuma yaa itu dehh,,, rata-rata sampai 6 bulan belum turun, tapi gak semua sih, salah satu temen juga yang inden Satria 2013 cuma 4 bulan.
Nah, Dari sini saya masih belum tau kenapa kok bisa selama ini, bahkan katanya BPKB lebih cepat datang dibanding STNK, Truss,,, gimana ya kalo pake ‘Oli’ ?? yup, ‘Oli’ supaya STNK nya cepet cair gitu?? hehe :mrgreen: mungkin aja semakin ‘licin’ oli nya bisa makin cepet tuh STNK meleleh 😉
MnM – Selanjutnya
04ad00028742922a05bf68a2c3c9e204_t
Ayo sini sama om :mrgreen:
[display-posts category=”intermezo”]

4 Responses to “Inden STNK Buat Motor Baru di Bali bisa 6 Bulan”
  1. An_Syahri January 18, 2014
  2. Yoshi January 18, 2014
  3. aripitstop January 18, 2014

Leave a Reply