New Yamaha TMAX 2011 : Gene Negh,,, Mewahnya Hitam…

Halo bro semuanya… Pakabar?? mungkin udah banyak yang tau dengan TMAX ini,,, hehe,,, :mrgreen:

Skutik yang bikin saya kesengsem ini,,, waghh… 😳 ternyata udah diumumin ama yamaha Amerika, faceliftnya bro…Kalo yang taon 2010 lalu masih mengandalkan warna, style dan keeksotisan, kali ini mengandalkan keeleganan dan kemewahan… Hitam yang mewah, setuju gak…!! 😀

Kalo masalah perbedaan, kayaknya kurang begitu signifikan dibanding tahun 2010 lalu,,, tapi dari sumber, sementara terdapat pada headlamp, gak tau dibagian mananya,,, ada yang tau??

Silahkan dipantengin, moga bermanfaat… :mrgreen:

Mending ini aja deh yang dibrojolin daripada majesty... 🙄

McM, Sumber : Total Motorcycle

38 Responses to “New Yamaha TMAX 2011 : Gene Negh,,, Mewahnya Hitam…”
  1. Cyber™ September 30, 2010
  2. satmer September 30, 2010
  3. martini September 30, 2010
  4. Cyber™ September 30, 2010
  5. Cyber™ September 30, 2010
  6. martini September 30, 2010
  7. thole September 30, 2010
  8. martini September 30, 2010
  9. karismanis September 30, 2010
  10. Fr1z September 30, 2010
  11. yuda September 30, 2010
  12. thole September 30, 2010
  13. Kurniaprorider September 30, 2010
  14. Mas Ipan September 30, 2010
  15. sobek2 September 30, 2010
  16. bobby_kelanarimba September 30, 2010
  17. prast September 30, 2010
  18. joko "femax" istiyanto September 30, 2010
  19. thole September 30, 2010
  20. avatarx September 30, 2010
  21. tapaksuciumj September 30, 2010
  22. bejo September 30, 2010
  23. gerorogunso October 1, 2010
  24. MELILEA October 1, 2010
  25. kripikpedas October 5, 2010
  26. Maskur® October 21, 2010
  27. irvan setiawan October 16, 2012
  28. ANDI pURBA September 15, 2015

Leave a Reply