Hot Info…!! Kumpulan MotorSport Suzuki 2011

Wadoohhh,,, gile, tahun 2011 udah banyak banget nih yang keluar,,, :mrgreen: KEmaren udah Yamaha yang dibahas pertamax, trus ada Honda, Kawasaki nyempil dikit juga udah,,, nah, trus sekarang Giliran Pabrikan jepang yang kurang greget di beberapa tahun terakhir, biarpun sebenernya kualitasnya sama-sama bagus,,, Suzuki kali ini ngeluarin 6 Varian Motorsport

Yaah,,, kayaknya desainnya kebannyakan sama yah, dan kayaknya di tahun 2011 nanti Suzuki nggak ngeluarin Varian StreetFighter deh mungkin,,, ya kurang tau lah 🙁 yang jelas, kalo sampai akhir tahun ini nggak ada bocorannya… ya berarti nggak ada gitu,,, hehe

Nah, monggo dipantengin aja deh,,, gambar pertamanya tu yang paling atas, Superbike tercepat di dunia… Trus kalo ada yang mau request dibahas, boleh aja… 😀 ➡

Suka banget ama yang ini 🙄

Ini juga maknyusss 🙄

Gak nahan bro,,, :mrgreen: 🙄

Halooo,,, mau pilih yang mana nihhh… 🙄

Yoo,,, moga bermanfaat

MnM – Pulau Dewata, Sumber : Totalmotorcycle

15 Responses to “Hot Info…!! Kumpulan MotorSport Suzuki 2011”
  1. Cyber™ November 13, 2010
  2. Cyber™ November 13, 2010
  3. vegadeth November 13, 2010
  4. aditninjamaniac November 13, 2010
  5. Mercon C alias Mercon Mretelli November 13, 2010
  6. legenda rider November 13, 2010
  7. Mercon C alias Mercon Mretelli November 13, 2010
  8. Marwoto oto November 13, 2010
  9. Mercon C alias Mercon Mretelli November 13, 2010
  10. raiderobie November 15, 2010
  11. Mercon C alias Mercon Mretelli November 15, 2010
  12. Busa_tio21 November 18, 2010
  13. Mercon C alias Mercon Mretelli November 23, 2010
  14. DADA April 9, 2011
  15. adi putra sitanggang February 20, 2012

Leave a Reply