Supra-X 125 Ku Umurnya Udah 40 bulan lho…

Halo bro semuanya, kali ini masih tentang motor,,, tunggangan keluarga saya, yup, si supra, lengkapnya Supra-X 125D, sejak pertengahan 2007 lalu ni motor sudah menempuh jarak hingga 27143.9 km, waah, udah sejauh itukah?? ya wajar karena tugasnya juga nggak ringan, ngangkut berat, kotor, sayur, ke pasar dll sampe bolak-balik Denpasar-Negara-Gilimanuk:mrgreen:

Nah, gimana kondisinya?

Sampe sekarang ini kondisinya masih gak jauh beda dibanding waktu beli… Rangka dan bodi masih normal, sedikit bergetar dan klotok-klotok dikit kalo pas geber gas…, catnya ada yang pudar meskipun sedikit, wajarlah, jarang dirawat sekaligus jarang dicuci… wahahaha, gak mengkilap blazzz :mrgreen:

Kalo performa?? hmm, masih normal,,, gigi 3 biarpun mengereng 😀 di 70 kpj dan minta diganti ke gigi 4, tapi gigi 4 pernah di gaspol sampe 110 kpj dan masih ada sisa gas,,, hehe, cuma udah ngeri duluan gaspol di jalan umum… :mrgreen:

Nah, konsumsi bensin?? hehe, masih berkisar antara 45 – 50 Kpl… wah, irit gak sih ni motor?? ya irit lah,,, soalnya ini perjalanan sehari-hari dengan gaya ugal-ugalan dan cara berkendara yang bisa dibilang nggak baik… wakakak… :mrgreen:

Yang jelas ini motor masih awet, irit dan masih berperforma bagus,,, cuma kalo diajak rebahan aja udah limbung,,, hem, kenapa yah,,, apa bannya??hmm… oh iya… motor ini pernah jadi tunggangan waktu latihan balap loh, tepatnya balapan liar,,, hahay, cuma latihan tok, yang balapan aslinya gak berani :mrgreen: ntar kalo ndlozor, rugi,,, 👿

Sekian dulu tentang tunggangan saya di bali ini, udah umur 40 bulaannn… siip lah mga bermanfaat…

McM

46 Responses to “Supra-X 125 Ku Umurnya Udah 40 bulan lho…”
  1. Cyber™ October 15, 2010
  2. Cyber™ October 15, 2010
  3. Cyber™ October 15, 2010
  4. sijidewe aka snalpot99 October 15, 2010
  5. aditninjamaniac October 15, 2010
  6. Bonsai Biker October 15, 2010
  7. abdullah October 15, 2010
  8. kurniaprorider October 15, 2010
  9. roby October 15, 2010
  10. panginyongan October 15, 2010
  11. martini October 15, 2010
  12. Cyber™ October 15, 2010
  13. az147r October 15, 2010
  14. Shark October 15, 2010
  15. Maskur® October 15, 2010
  16. abdullah October 15, 2010
  17. sandi October 15, 2010
  18. sandi October 15, 2010
  19. blade_us October 16, 2010
  20. Momod October 16, 2010
  21. Karro October 16, 2010
  22. Sendal bolong October 17, 2010
  23. dismas not dimas October 17, 2010
  24. Cah Cilik October 18, 2010
  25. udin October 21, 2010
  26. sasuke October 24, 2010
  27. Gus Dedy November 9, 2010
  28. daus April 1, 2012
    • Mercon C gak Mretelli April 1, 2012
      • daus April 9, 2012
  29. daus April 9, 2012
    • Mercon C gak Mretelli April 9, 2012
      • daus April 19, 2012
    • Mercon C gak Mretelli April 19, 2012
      • daus April 29, 2012
  30. daus April 25, 2012

Leave a Reply to Karro Cancel reply