Kayaknya Bebek Honda Makin Ilang Deh Fungsionalitasnya…


Blade vs Jupi Z 115 πŸ™„

Gak papa,,, ini cuma IMHO,,, soalnya saya tu ngerasain sendiri,,, make bebek honda ama bebek Yamaha itu beda,,, loh, bedanya dii?? ahh,,, sisi Fungsionalitasnya,,, πŸ˜€ kalo dulu bebek Honda asyik banget pake ngangkut barang dengan sayapnya yang kuat dan pegangan belakang frendly banget… jadi poin pentingya ada di bagian dek depan sampe sayap ama bagian buntut dan pegangan belakang…
Nah, bisa diperhatiin nih, sekarang,,, lihat deh sayapnya bebek honda macam Supra X 125, trus Abs Revo,,, saya malah harus terpaksa nyetir tangan satu kalo mau bawa telor dari pasar ke rumah, nah, beda dengan pake Jupiter Z 110 saya ato Jupi 115, taro aja di sayapnya yang lebar,,, gak usah takut pecah deh,,, ini nyata lho
:mrgreen:

Gampangan yang mana ya? πŸ™„


Sebenernya awalnya dimulai dari Supra X125D ama Revo 100 nih, sayapnya mulai ahh,,, biarpun keren tapi segi fungsionalnya rada ilang,,, agak lho,,,, soalnya biarpun gitu, cantelan barangnya masih sangat bagus, cuma ya itu, barang mental kemana-mana,,, kaloΒ Blade? blade wajar sih, kan diimej-in balap kalo disini,,, tapi kalo blade saya susah banget pake bawa barang, apalagi kalo mau taro di belakang, gak bisa laa :mrgreen: kan belakangnya udah ada sekop.
MX lama memang bagus, fungsionalnya juga dapet, tapi… MX baru kok tipe sayap sama kayak blade?? yah,,, gak papa, kalo memang iklannya kenceng, mungkin imagenya balap, jadi orang berpikiran “ah, namanya aja motor balap” yaaa,,,, gak salah sih, tapi saya ngerasain sendiri gimana susahnya bawa barang pecah nyeplok dan minyak,,,
Soo,,, itu pilihan, jadi kalo misalnya mau pertimbangan fungsionalitas, jangan pilih motor yang berdesain balap,,, monggo dikomen dan kontra opininya, moga bermanfaat ni curhatan :mrgreen:
MnM

44 Responses to “Kayaknya Bebek Honda Makin Ilang Deh Fungsionalitasnya…”
  1. Cyber December 23, 2010
  2. Cyber December 23, 2010
  3. Cyber December 23, 2010
  4. hadi December 23, 2010
  5. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 23, 2010
  6. Idog December 23, 2010
  7. powerpuffgirlz December 23, 2010
  8. #99 bro December 23, 2010
  9. JAFFAR_THE CRAZY HORSE December 23, 2010
  10. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 23, 2010
  11. asmarantaka December 23, 2010
  12. theoxcool December 23, 2010
  13. ridertua December 23, 2010
  14. aditninjamaniac December 23, 2010
  15. sekopati December 23, 2010
  16. kodokijo December 23, 2010
  17. The Wheels of Life December 23, 2010
  18. EleX Yo BAND December 23, 2010
  19. #99 bro December 23, 2010
  20. Maskur December 23, 2010
  21. JAFFAR_THE CRAZY HORSE December 23, 2010
  22. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 23, 2010
  23. aditninjamaniac December 23, 2010
  24. kesha December 23, 2010
  25. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 23, 2010
  26. cegukan December 24, 2010
  27. setoelkahfi December 24, 2010
  28. thawil December 24, 2010
  29. tafri December 24, 2010
  30. j4na December 24, 2010
  31. Local Power December 24, 2010
  32. kadal December 24, 2010
  33. Joko December 24, 2010
  34. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 24, 2010
  35. Joko December 27, 2010
  36. Joko December 27, 2010
  37. cbr150r December 28, 2010
  38. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 28, 2010
  39. dhien December 30, 2010
  40. ansar February 2, 2011
  41. dan June 11, 2011

Leave a Reply