Mikirr….?? 16,4 Juta Untuk Yamaha Lexam…? Mahal Bener Yakkk…??

 

Gambar nyantol dari warung Om edo rusyanto



Hari Jum’at kemaren memang hari peluncuran Yamaha Lexam, ada Si lorenzo juga ngeksis disitu,,, tapiii,,, yang bikin heran, bukan apaaa gitu, tapi ini lhoo,,, harganyaa,,, masak 16,4 Juta…?? 😳 diliat dari sumber manapun tetep aja harganya 16,4 juta,,, wah, masak dari spek yang udah jelas Kalah dari Honda Revo Techno AT, justru lebih mahal sampe 600 ribuan??
Kalo pendapat gue siiiicchhh,,, itu gak laen dan gak bukan ini mungkin bisa jadi (ribet amat bahasanya :mrgreen: ) merupakan strategi marketing baru Yamaha, loch? pertama,,, Kemungkinan besar yang jadi Bintang iklan Si lorenzoo,,, truss,,, keduax, Iklan yang gencar dan sarat dengan promosi dan Hadiah, mirip Mio yang diimingi hadiah semilyarrr…!! waw, aQ jU9a K3Pen6enNzzz…!!

spediometer Lexam - Poto dari Om edorusyanto



Ketigaxx yaa,,, Ini,,, emm,,, Pemanfaatan strategi spyshoot seperti yang diterapin di Byson,,, soalnya kan Lexam ini udah diisuin bakal keluar sekitar Oktober Tahun 2010 lalu,,, spyshoot nya aja eksis,,, kalo orang tertarik, hmm,,, soalnya Pihak Yamaha juga mikir lahh, sama seperti gue ni,,, Masak Lexam berani lebih mahal dari Revo AT kalo gak ada udang di balik bakwan :mrgreen: Ya gakk,,, hehe,,,,
Jadii…Tetep aja, Lexam Mahall, Kalo ternyata gak Laku, gue gak sungkan bilang kalo ini adalah blunderr,,,,!! Soalnya seperti kata sobat kita,,, “produk dgn teknologi minim harga selangit”  wow…
Hati-hati lho yamaha, Lexam ini bagus, tapi harga semakin ngawur,,,!! jangan sampe konsumen beranggapan kalo ni Motor cuma menang Mahal doank…!! Soalnya Axelo Udah siap coy Tanggal 28 Januari nanti,,, Silahkan dibakar, moga bermanfaat… Gambar nyantol dari Warung om edo
MnM

52 Responses to “Mikirr….?? 16,4 Juta Untuk Yamaha Lexam…? Mahal Bener Yakkk…??”
  1. satmer January 15, 2011
  2. bennythegreat January 15, 2011
  3. Marwoto Oto January 15, 2011
  4. yonk January 15, 2011
  5. blade_us January 15, 2011
  6. Setiawan January 15, 2011
  7. Maskur January 15, 2011
  8. kilaubiru January 15, 2011
  9. sekopati January 15, 2011
  10. EXYBAND January 15, 2011
  11. kiki January 15, 2011
  12. panda_loecoe January 15, 2011
  13. j4na January 15, 2011
  14. Triyanto Banyumasan January 15, 2011
  15. Biler 46 January 15, 2011
  16. az147r January 15, 2011
  17. az147r January 15, 2011
  18. kiwil January 15, 2011
  19. tzuka January 15, 2011
  20. Zen1th January 15, 2011
  21. Baridin January 15, 2011
  22. Mr_Long'S January 15, 2011
  23. JAFFAR_THE CRAZY HORSE January 15, 2011
  24. NanaRedPro. January 15, 2011
  25. JAFFAR_THE CRAZY HORSE January 15, 2011
  26. bebek ayam jago January 15, 2011
  27. bebek ayam jago January 15, 2011
  28. nick69coolrider January 15, 2011
  29. nick69coolrider January 15, 2011
  30. #99 bro January 15, 2011
  31. kripik January 15, 2011
  32. Pino Kio January 15, 2011
  33. Paidjo_Padjah January 15, 2011
  34. A Seen Bonsai Biker January 15, 2011
  35. Amamoto January 15, 2011
  36. asmarantaka January 15, 2011
  37. blognyamitra January 15, 2011
  38. Paidjo_Padjah January 15, 2011
  39. vegadeth January 16, 2011
  40. kiki January 17, 2011
  41. Pino Kio January 17, 2011
  42. Dismas January 19, 2011
  43. kelik January 28, 2011
  44. sopyan February 5, 2013

Leave a Reply