Perjalanan Seru yang Mungkin Bisa Jadi Agak Kurang Menyenangkan @_@

Kerata GBMS πŸ™„ pict from Wikipedia



Yeah, ini cerita pengalamanku lagi, kali ini terjadi pada waktu pulang ke Bali awal Maret ini, mungkin agak panjang, tapi percaya deh, seru coyy… langsung aja bro,,, bacaaaa,,, ➑  mungkin ada pelajaran yang bisa dipetik dari perjalanan ini…
Tanggal 1 Maret 2011, tepat waktu siangnya UAS terakhir, dan malemnya langsung pulang ke Bali, gue bawa dua tas, Tas laptop ama Tas selempang, keduanya tipe selempang,,, yang tas laptop isinya laptop (yaiyallah, masak isinya kursi :mrgreen: ) trus Stiker banyak banget, dan segala tetek bengeknya, yaa,,, total ada 4 kg 😯 dan tas selempang satu lagi isinya Yangko, baju, celana dll,,, padet banget…!!
Aslinya sih udah khawatir dan suudzon nih, bakalan ancur ni pundak,,, lanjot…!! di stasiun, seperti biasa kereta cap Indonesia ngaret, gak lama sih, cuma Sejam πŸ™ dan kursi tunggu penuh total,,,!! akhirnya macem orang bego, bawa dua tas selempang di satu pundak, pokoknya udah janji, tas laptop ini gak bakalan lepas dari pundak gue (takut ilang )
Akhirnya kereta itu dateng juga, dann,,, Gayabaru Malam tujuan surabaya,,, selalu penuh tanpa spasi, dan gue berdiri, beruntung masih ada spasi buat naro tas selempang satunya, dan tas laptop masih nempel di pundak, lalu duduk sekitar satu jam kemudian…!! dan puyeng denger bapak-bapak sotoy yang ternyata pernah malsuin surat perjaka di desanya… aihh,,, manusia 2011 amcam begini, laik this laa… :mrgreen:Β  Tanggal 2 Maret jam 4.00 pagi sampe Surabaya, kondisinya :

  • Pundak udah agak mulai kerasa gak enak
  • Kerasa beban makin enteng karena tas selempang satunya dititipin di locker
  • Tidur dulu ahh,,, di ruang tunggu stasiun (tas masih nempel di pundak)

Nah, jam 7 Bangun dan seperti biasa, tiap ke Surabaya selalu belanja di pasar pagi di deket Stasiun Kota, hehe,,, uji coba berbahasa jawa disini, lagi, dan gue usahain gak ada blunder ‘MBOH’ lagi :mrgreen: , dapet niy celana Jeans keren, ditawar 20 ribu gak mau, kampret niyh,,, akhirnya sepakat 25 ribu dan hehe, dapet lagi kemeja 2011 harga 35 ribu, lentur coy kainnya,,, wkwkwk, setelah itu makan Soto, waktu menunjukan jam 08.00, Trus beli Kacamata.
Dari jam 08.30 sampe jam 01.00 gue belanja stiker banyak banget dari dua toko berbeda, beli poster gede 1100 biji, trus bed bordir 1530 biji, gantungan kunci 2 gros, dll dsb,,, bolak-balik tarik tunai di pasar Atom lantai dua, naik turun, cenat-cenut gara2 ternyata duitnya belom masuk ke rekening, ada masalah cooyy,,,,!! total transaksi hampir Enam juta, dan batas ngambil duit perhari di ATM cuma 5 juta,,, hiks,,, hanya tersisa 150 ribu πŸ™ barang langsung dikirim ke Bali.

Borong Stiker πŸ™„




Balik ke Stasiun kota, trus ngibulin petugas peron biar gak bayar dengan alesan koplak gue petugas crop circle yahh,,, langsung ke Stasiun Gubeng dan kondisi si pundak :

  • Asli mau coplok, pundak kiri kanan pegel dan ngilu serasa jadi kuli batu
  • Batere hape habis, bete gak bisa FB-an, nunpang nge-cash bayar 3000, gak sampe 20 menit kereta ke Banyuwangi datengg
  • Asem tenan, lagi-lagi kereta penuhh :mrgreen:

Perjalanan ke Banyuwangi dari jam 14.30 – 21.40 malem, Alhamdulillah dapet tempat duduk, dan harus berdesakan dengan bapak-bapak yang gendut, karena gak tega si laptop tergencet jadinya di pangku :mrgreen: , akhirnya lereta lowong sekitar 2 jam sebelum tiba, nah terus dari stasiun Banyuwangi jalan kaki ke Ketapang dan sudah disambut ama bis jurusan Denpasar, AC lhoo… Kondisi Pundak :

  • Tangan udah gak bisa diangkat
  • Pundak mati rasa, kesemutan, kegajahan :mrgreen:
  • Walaupun tenaga serasa menghilang, tapi tetep semangat membara bagaikan bebakaran di blog πŸ˜€

Biasa, pemeriksaan KTP, ada yang gak bawa KTP, bisa lah main mata dikit :mrgreen: tergantung piketnya,,, nah, baru keluar hutan dari pelabuhan, bis berenti, sumuk banget, panasss…!! pada ngoceh :

  • “Bisnya Mogok, gak bisa jalan sama sekali”
  • “Roda depannya dilepas, kampas kopling Habis. Kalo dipaksa jalan bisa masuk jurang”
  • “Ahh,,, Supire karo kernete kakean Dosa iki, bar selingkuh ora adus” kata salah satu cewek :mrgreen: :ngakak:
  • “Bis e BOSOK..!! walahh,,, aku isuk wis gaweee” <paling anarki
  • “Mempermainkan nyawa orang ini pak supirnya” Ini ibu-ibu, mungkin serasa nonton sinetron “Hah, dimana Fitri, Farell tolong kamu cari dia”
  • “Bisnya kurang ajar asli, gak tau ni ya perasaan pundak gue,,, hiks” <ini gue πŸ˜€

Dan, gue udah niat nyegat bis laen biar bisa cepet sampe rumah, gue keluar bis,,, dann,,, asli, bisnya lebih hancur daripada kata-kata hujatan diatas, kalo mau tau, nama bisnya CWM (tanpa sensor) biar tau dan denger, bis gak layak jalan kok dipaksa πŸ‘Ώ akhirnya ketemu bis sebangsanya, bis special berkecepatan tinggi bikin senam jantung,,, Dahlia,,,waw,,, semakin di depann… dioper ama bis CWM dan dijejelin sampe sesek banget…!!
Akhirnya sampe rumah dengan selamat dan semangat,,, Alhamdulillahh, jam 5 subuhan dulu, trus tidur dan bangun jam 9 pagi, kondisi bahu:

  • Busyeett,,, ngangkat Gayung gak kuat,,, bhuahahahahahhaa πŸ˜†
  • Pundak gue kerasa keker banget, serasa tumbuh sayap macam KerisJon
  • Tambah uring-uringan gara-gara WP gak bisa dibuka πŸ™

Sekian dulu cerita dari saya,,, moga terhibur,,, hehe
MnM

Ini juga Borong πŸ™„

24 Responses to “Perjalanan Seru yang Mungkin Bisa Jadi Agak Kurang Menyenangkan @_@”
  1. Pandega March 18, 2011
  2. azizyhoree March 18, 2011
  3. absoluterevo March 18, 2011
  4. absoluterevo March 18, 2011
  5. Maskur March 18, 2011
  6. aiefz March 18, 2011
  7. Mercon C Lagi dilema March 18, 2011
  8. lekdjie March 18, 2011
  9. bintang March 18, 2011
  10. joetrizilo March 18, 2011
  11. nunoe March 18, 2011
  12. si oom as varioputiih March 18, 2011
  13. elsabarto March 18, 2011
  14. Mercon C Lagi dilema March 18, 2011
  15. kangmase March 18, 2011
  16. dnugros March 18, 2011
  17. Bonsai Biker March 18, 2011
  18. aditninjamaniac March 18, 2011
  19. orriza March 18, 2011
  20. Mercon C Lagi dilema March 18, 2011
  21. gaplek mania March 18, 2011
  22. jenderal March 18, 2011
  23. dani garut March 19, 2011

Leave a Reply