Aksesoris Murah: Manjur Sebagai Perekat Batok Stang Pecah, Keropos, dan Klotok-klotok !!


Halo bro semuanya πŸ˜€ , nama aksesoris diatas apa ya? atau kalo gak layak disebut aksesoris, yang putih trus melingker diatas namanya apa yaa? itu saya dapet foto pas ada acara peresmian bengkel bro Joker 999 di Melikan Bantul, ada penampakan sebuah motor, kalo gak salah Vega jadul warna orange jeruk :mrgreen: , (bener gak sih? ) yang batok stangnya seperti digabungkan dengan benda diatas…
Mungkin antara panel spido yang burek dan cover lampu utama aslinya udah copot ya, karena apaa gitu, sedangkan karena produknya udah didiscontinu, gak ada lagi sparepartnya, yaa,,, mau gak mau dibikin lobang di kedua sisi dan digabung, ya thoo,,, nih, coba deh lihat gambar dibawah ini kalo mau lebih jelas ➑ silahkan di share broo…
MnM

Lebih dekat :mrgreen:


Lebih Jauh :mrgreen:

26 Responses to “Aksesoris Murah: Manjur Sebagai Perekat Batok Stang Pecah, Keropos, dan Klotok-klotok !!”
  1. dolanclinick Sp rider June 24, 2011
  2. B M W Β©2011 June 24, 2011
  3. srigala June 24, 2011
  4. bejo June 24, 2011
  5. Maskur June 24, 2011
  6. aiefz June 24, 2011
  7. Othonx June 24, 2011
  8. Modar June 24, 2011
  9. ipanase June 24, 2011
  10. nunoe June 24, 2011
  11. idog June 24, 2011
  12. Mercon C Part 3 June 24, 2011
  13. nunoe June 24, 2011
  14. a.s June 24, 2011
  15. Sotoy June 24, 2011
  16. Mercon C Part 3 June 24, 2011
  17. bluegalon June 25, 2011
  18. azizyhoree June 25, 2011
  19. Sendal bolong June 25, 2011
  20. Dismas June 25, 2011
  21. Adit bukan Aidit June 25, 2011
  22. Mercon C Part 3 June 25, 2011
  23. willykk June 25, 2011
  24. absoluterevo June 26, 2011

Leave a Reply