Sudah Internetnya Mahal: Masih ada Intersitial nya pula

intersitial iklan indosat
Halo bro semua 😀 , Beberapa hari yang lalu saya ketawa-ketiwi saja baca orang-orang ngomel di facebook karena banyak diantara mereka yang menemukan iklan intersitial alias iklan paksa selama browsing, bayangin aja dah,,, udah internet bayar, pakai kuota masih aja disisipkan iklan.
Mereka yang mengomel adalah para pelanggan telkomsel dan XL, dan sejauh itu saya gak pernah nemuin iklan serupa, tapi seperti yang dilihat pada gambar diatas, beberapa hari yang lalu saya sebagai pengguna Indosat malah kena hal serupa, waahh,,, sialan juga nih!! 👿
Buat yang belum tau namanya Iklan Intersitial adalah Iklan yang muncul sebelum tampilan web yang kita inginkan terbuka, mirip dengan adf.ly tau kan? sehingga mau gak mau iklannya tetep tampil dan itu menyebalkan.
Sekedar Info saja, tarif internet Indosat saat ini sudah mahal, dan kini semakin mahal semenjak BBM naik, kuota super internet jadi 40 ribu dengan 8 GB, itu pun hanya 1,6 GB yang dapat dipakai dari jam 6 sampai 1 pagi,artinya kuota 6,4 GB adalah kuota begadang…!!
So, bagaimana perasaanmu kalo semakin mahal, tapi disisipin iklan pula?? dulu-dulu padahal Indosat gak kayak gini, semoga aja cepet insyaf dan berubah 😉
MnM

5 Responses to “Sudah Internetnya Mahal: Masih ada Intersitial nya pula”
  1. Ari CX Rider December 3, 2014
  2. dejectermoto9191 December 3, 2014
  3. danisubject December 3, 2014
  4. hafidh07 December 3, 2014
  5. walidin September 11, 2015

Leave a Reply