Komparasi Go-Jek Indonesia VS GrabBike versi Bloomberg TV Indonesia

go jek vs grabbike otomercon (1)

Halo bro semua 😀 , Beberapa hari yang lalu, saya sempet nemuin komparasi langsung dari dua penyedia ‘Ojek Panggil’ yang disediakan oleh Bloomberg TV Indonesia, komparasi ini dibuat secara head to head, dan tidak seperti orang ‘fasiq’ yang menyebarkan tanpa mengkroscek, saya cek dulu.

Cek nya sih mudah aja, di beberapa data dan info yang saya sendiri kurang yakin, ya tinggal googling aja untuk melihat detailnya.

go jek vs grabbike otomercon (2)

Yang saya kurang jelas pada gambar diatas adalah pada bagian jumlah rider nya, kalo ini harus diakui kalo data valid nya susah didapatkan.

go jek vs grabbike otomercon (3)

Berikutnya saja coba ngecek tentang aplikasi baik itu Go jek maupun GrabBike, saya gak nemuin aplikasi grabbike, yang ada adalah grab taxi, itu juga hanya sekitar 1 jutaan, kemudian untuk tarif nya, saya sih percaya aja.

Kemudian untuk Asuransi, saya ngecek untuk Go-Jek ternyata ada Asuransi nya, untuk anak isteri juga, jadi bisa dianggap kalo data-data dari Bloomberg ini kurang valid, bila memang informasi tidak lengkap, maka Bloomberg ini sebenernya mengada-ada atau sifatnya menjatuhkan 👿

go jek vs grabbike otomercon (4)

Sekian dulu, moga bisa bermanfaat 😉

MnM

3 Responses to “Komparasi Go-Jek Indonesia VS GrabBike versi Bloomberg TV Indonesia”
  1. widyah ningsih June 26, 2015
  2. nganu ngini December 2, 2015
  3. gilaroda2 December 2, 2015

Leave a Reply