Di Jogja : Byson dan New Honda Blade Ternyata udah ngeksis…!!

Penampakan gambar diatas adalah di kampus saya, yang saking gak muatnya parkiran, diparkir di depan gedung… yap, begitu keluar gedung, ketangkep basah deh,,, :mrgreen:  byson udh keliatan beberapa kali, di jalan, di beberapa tempat udah sering, apalagi NMP, yup,kalo New Megaproe sih udah sering juga, tapi cuma liat empat kali,,,  dua kali SW, trus dua kali juga yang CW…

Ternyata sangar banget ya,biarpun kesannya seperti kegedean kondom :mrgreen: tapi knalpotnya bongsor cuy,,, 😆 sementara ini yang nongol baru yang item ama Merah, kalo menurut saya sih, warna hitam catnya kurang bagus, karena udah kliatan ada lecet dikit… 🙄

Gimana dengan New Honda Blade yang diketawain di negeri gajah putih sana?? yoo coba di cek penampakannya… nemu nih di parkiran kampus saya juga… keren yak,padahal baru semingguan lalu loh dilaunching, udah ngaspal aja…

🙄 🙄 🙄 🙄 🙄

nah, gimana tanggapan bro semua? ikutan ngeksis aja yok… :mrgreen:

MnM

26 Responses to “Di Jogja : Byson dan New Honda Blade Ternyata udah ngeksis…!!”
  1. Cah Cilik October 25, 2010
  2. Cah Cilik October 25, 2010
  3. Cah Cilik October 25, 2010
  4. Cah Cilik October 25, 2010
  5. satmer October 25, 2010
  6. Cyber™ October 25, 2010
  7. Cyber™ October 25, 2010
  8. mbahe motor October 25, 2010
  9. A Seen October 25, 2010
  10. Jingkur October 25, 2010
  11. karismanis October 25, 2010
  12. mbahe motor October 25, 2010
  13. roby October 25, 2010
  14. Cah Cilik October 25, 2010
  15. az147r October 25, 2010
  16. Hourex October 25, 2010
  17. Overlap October 25, 2010
  18. powerpuffgirlz October 25, 2010
  19. CHM=Cinta Honda Maju October 25, 2010
  20. Cyber™ October 26, 2010
  21. mbahe motor October 26, 2010
  22. Farid21 October 26, 2010

Leave a Reply to roby Cancel reply